Makassar Jadi Tuan Rumah Penyelenggara Pameran Kehutanan Terbesar di Indonesia

Kamis, 4 April 2019 - 10:54 WIB
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran kehutanan dan lingkungan hidup terbesar di Indonesia dihelat di Celebes Convention Center, Makassar, mulai hari ini, Senin (4/4/2019).
Kegiatan yang memiliki konsep edukatif infomatif dan full entertain ini, dilaksanakan selama empat hari, 4-7 April. Beragam item kegiatan sarat manfaat siap ditampilkan.
Presiden Direktur PT Wahyu Promo Citra, Sukur Sakka menjelaskan, gelaran ini merupakan gawean bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Agenda rutin setiap tahunnya.
“Pameran ini yang ke-11 tahun. Mulai tahun 2018, kegiatan ini keluar daerah dan dilaksanakan di Samarinda. Tahun 2019, dipilihlah Makassar. Kegiatan ini merupakan hajat nasional,” jelas Sukur.
Lanjut kata Syukur, pameran lingkungan ini terbuka untuk semua segmen dan segala umur. Karena menjadi event memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya merawat lingkungan dan kehutanan.
“Hutan adalah sumber kehidupan. Begitulah juga lingkungan harus bersih agar penghuni sehat. Tetapi kalau lingkungan kotor atau jorok, maka penghuni akan sakit,” tuturnya. (smd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.