Napoli Ditekuk Empoli, Juventus Butuh 6 Poin Lagi untuk Scudetto

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, EMPOLI—Napoli semakin jauh tertinggal dari pemuncak klasemen Serie A, Juventus. Kekalahan dari Empoli di jornada ke-30, membuat anak asuh Carlo Ancelotti kini tertinggal 18 poin dari Juventus.

Dengan selisih poin tersebut, Si Nyonya Tua, julukan Juventus yang kini mengoleksi poin 81 hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci scudetto kedelapan mereka secara beruntun. Dengan poin 87, Juve tidak akan tersalip lagi. Itu karena Juve unggul head to head atas Napoli yang poin maksimalnya juga hanya 87.

Napoli yang melawat ke Stadio Carlo Castellani, dinihari tadi kalah tipis 1-2 dari tuan rumah. Gol pembuka Empoli dicetak Diego Farias di menit ke-28 berkat assist Ismael Bennacer. Napoli kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-44 lewat gol Piotr Zielinski yang sukses menyelesaikan umpan Arkadiusz Milik.

Namun, tuan rumah yang pekan sebelumnya kalah dari Juventus kembali memimpin 2-1 di menit ke-53. Giovanni Di Lorenzo mampu memaksa kiper Napoli, Alex Meret memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua usai mendapat assist dari Ismael Bennacer. Skor ini menjadi hasil akhir pertandingan. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...