Prajurit TNI-AU Se Kota Makassar Peringati HUT Ke-73 dalam Bentuk Doa Bersama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Segenap prajurit TNI Angkatan Udara se Kota Makassar bersama keluarga, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI-AU dalam bentuk sederhana dengan doa bersama, di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadharma Makoopsau II, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan ini dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Hendrikus Haris Haryanto, para prajurit dan keluarganya dari Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Makoopsau) II, Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) II, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Wing 2 Pasukan Khas (Paskhas), serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Angkatan Udara.

Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya dibacakan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Hendrikus Haris Haryanto mengatakan, sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. di setiap ruang dan waktu. “Bila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih,” ungkapnya.

Makanya, Pangkoopsau II Henri Alfiandi menyerukan kepada segenap prajurit TNI-AU di wilayah ini, untuk terus berdoa kepada Tuhan, agar kiranya Tuhan mengampuni segala kesalahan dan dosa-dosa yang telah diperbuat, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Marilah memohon dan berdoa seikhlas mungkin di dalam hati kita yang paling dalam, agar segala kekhilafan, kesalahan, dan dosa kita diampuni Tuhan. Sehingga, hari esok dan seterusnya kita dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi dapat melaksanakan tugas dengan baik,” imbuh Pangkoopsau II. (lis)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...