Prodi S2 Agribisnis PPs-Unismuh Makassar Tunggu Reakreditasi BAN-PT

Kamis, 4 April 2019 - 07:40 WIB
Prof Dr Saifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prodi S2 Agribisnis menunggu reakreditasi dari BAN-PT. Borang studi ini telah di kirim ke BAN-PT pada 28 Maret 2019. Civitas akademika kini menanti asesor BAN-PT yang akan melakukan asesmen lapangan.

Demikian disampaikan Ketua Prodi S2 Agribisnis PPs-Unismuh Makassar, Prof Dr Saifuddin MS MSi kepada media di arena Pengukuhan dan Rakernas IKA UNM di Hotel Claro, Rabu (3/4/2019).

Dijelaskan, prodi ini termasuk baru dan belum ada alumni. “Izin operasional dari Kemenristekdikti keluar sejak 2016,” tandas Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX ini.

Saat ini, jumlah mahasiswa 44 orang dengan tenaga pengajar ada dua dosen dengan gelar profesor. Tiga orang dengan pangkat Lektor Kepala serta dua orang lektor.

Pria kelahiran Bima 11 Nopember 1957 ini berharap alumni pertama sudah akan diwisuda tahun 2019. “Beberapa calon magister tersebut telah mengikuti ujian proposal di prodi,” jelas mantan Wakil Rektor I Universitas Satria Makassar ini.

“Meningkatkan peminat lanjut studi, maka prodi telah melakukan sosialisasi di Gowa dan Jeneponto,” tutup doktor penyuluhan pertanian PPs-IPB 2007 ini. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.