Roy Kim Ikut Tersangka Kasus Video Seks

Kamis, 4 April 2019 - 10:59 WIB

FAJAR.CO.ID–Kepolisian Metro Seoul mengonfirmasi Roy Kim telah ditandai untuk diperlakukan seperti tersangka, dari statusnya semula sebagai saksi. Pasalnya ia dicurigai ikut mendistribusikan video seks yang direkam secara ilegal.

Melansir Soompi, sumber dari kepolisian menyebutkan bahwa Roy Kim, akan diselidiki dengan tuduhan telah melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi dengan menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal.

“Kami telah mengubah statusnya dan telah memberitahunya untuk hadir dalam investigasi. Ia akan kembali ke Korea sesegera mungkin untuk investigasi,” ujar sumber di kepolisian seperti dilansir Koreaboo, Kamis (4/4).

Pihak kepolisian juga menjelaskan beberapa penyanyi lainnya seperti Jinwoon 2AM, Kangin Super Junior, Lee Jonghyun CNBLUE, Yong Junhyung eks Highlight, dan model Lee Cheol Woo masih berstatus sebagai saksi, dalam kasus perekaman dan penyebaran video seks ilegal Jung Joon Young itu.

Mereka juga memastikan bahwa sejauh ini pihaknya tidak memiliki rencana untuk memanggil Jinwoo 2AM, Kangin Super Junior, dan Lee Cheol Woo yang merupakan pemain dalam program Hitmaker yang dibintangi bersama Jung Joon Young.

“Lee Jonghyun dan Yong Junhyung telah melengkapi kesaksian mereka dan tidak ada rencana untuk memanggil yang lain untuk bersaksi,” pungkasnya.

Jung Joon Young sendiri saat ini telah ditahan karena terbukti membuat dan menyebarkan video seks secara ilegal. Ia juga telah mengakui perbuatannya beberapa saat sebelum akhirnya ia ditahan. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *