Rupiah Token, Aplikasi Keuangan Terbaru Hadir Awal April

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kemajuan teknologi ikut mempengaruhi perubahan perilaku masyarakat. Termasuk dalam urusan keuangan. Menjawab tantangan zaman, sebuah aplikasi keuangan akan hadir awal April nanti di Indonesia. Namanya Rupiah Token atau disingkat RPT

Sahel Abdullah, Public Relation Officer Rupiah Token menyebutkan, aplikasi ini akan menjawab semua kebutuhan warga dalam hal transaksi keuangan.

“Kehadiran RPT akan memudahkan kita untuk melakukan pembayaran apapun,” jelas Sahel saat ditemui di salah satu hotel di Jakarta, Rabu, 3 April 2019 kemarin.

Aplikasi Rupiah Token jelas Sahel, akan  bekerjasama dengan semua bank beroperasi di Indonesia. Termasuk kerjasama dengan perhotelan, PDAM, PLN dan Penerbangan.

“Tidak hanya itu, kami juga sudah menjajaki kerjasama dengan universitas, sekolah-sekolah dan penyedia jasa pendidikan lainnya,” ujar Sahel.

Di Indonesia, aplikasi keuangan sudah ada beberapa yang digunakan oleh masyarakat. Tapi aplikasi Rupiah Token ini melengkapi apa yang tidak dimiliki aplikasi keuangan yang lebih dulu hadir.

“Kami memang baru tapi sudah sangat lengkap dari segi sistem pembayaran dan lainnya. Hanya dengan aplikasi ini warga akan merasa aman bertransaksi dan tidak perlu membawa uang cash lagi,” tutur Sahel.

Rupiah Token merupakan perusahaan fintech penyedia layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.

Rupiah Token memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran zakat, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi Rupiah Token. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment