Warga Heboh, Seorang Ibu Melahirkan di Pasar Surya Kencana Bogor

Kamis, 4 April 2019 - 05:39 WIB

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Seorang ibu belum diketahui indetitasnya ditemukan melahirkan di seputaran toilet di kawasan Pasar Bogor, Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Rabu (3/4) pagi. Kejadian ini sempat membuat warga sekitar heboh.

Warga yang melihat perempuan tersebut langsung berteriak dan memang ada pihak kepolisian yang sedang bertugas di kawasan tersebut.

Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia membenarkan peristiwa seorang ibu yang melahirkan di sekitaran Pasar Bogor.

“Jadi kronologisnya saat itu pihak kepolisian sedang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur) sekitar pukul 06.00 WIB di sekitaran Pasar Bogor. Namun, tiba-tiba ada masyarakat yang memanggil bahwa ada seorang ibu yang mau melahirkan,” kata dia seperti dikutip Radar Bogor (Group Fajar), Rabu (3/4).

Mendengar informasi tersebut, lanjut Silfia, polisi yang berjaga-jaga di sekitaran Pasar Bogor tersebut langsung menghampiri perempuan yang hendak melahirkan itu. “Namun setibanya polisi si ibu tersebut sudah melahirkan,” ucapnya.

Melihat kejadian tersebut polisi dibantu dengan masyarakat langsung membawa ibu dan si anak tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulance milik Polresta Bogor Kota.

“Dengan kesigapan bantuan yang diberikan Alhamdulilah anak tersebut dan ibunya berhasil dibawa ke RS dengan selamat,” imbuhnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.