Atasi Jerawat dan Flek Hitam dengan Teknologi Laser

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Perawatan kecantikan kulit wajah saat ini sudah menggunakan metode laser. Salah satunya teknologi terbaru namanya, Laser Q-Switched Nd YAG.

Laser tersebut diklaim tercanggih yang dapat menangani berbagai permasalahan kulit. Cara kerjanya, teknologi sinar laser yang ditembakkan ke kulit, disalurkan, diserap, dan diubah menjadi energi panas. Sehingga merangsang stimulasi kolagen yang mampu menyamarkan keriput serta garis halus pada wajah dan tentunya aman untuk berbagai jenis kulit.

“Merupakan suatu perawatan dengan mengunakan laser di mana laser yang ditembakan akn diserap oleh sel tubuh, kulit yang diatasi megunakan treatment ini adalah jerawat, flek hitam, lesi vescular, bekas jerawat dan pori-pori besar,” kata salah satu Pakar Kecantikan dari The Clinic Beautylosophy, dr Wahyuni, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4).

Tujuan perawatan laser ini juga untuk membantu peremajaan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, menghilangkan flek hitam. Lama pengerjaan antara 20-30 menit.
“Untuk hasil maksimal ada pengulangan dua minggu sekali,” jelasnya.

Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru menjelaskan saat ini banyak orang ingin perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik. Maka teknologi laser pun terus berkembang untuk kecantikan.

“Inginnya ke satu klinik yang memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien. Maka salah satunya adalah dengan teknologi laser untuk mencerahkan wajah dan mengurangi bekas jerawat serta regenerasi kulit. Paling utama tentunya harus aman,” tutup Danu. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...