Barcelona Harus Hormati Manchester United

Jumat, 5 April 2019 - 08:28 WIB
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yakin timnya perlu menghormati Manchester United di perempat final Liga Champions yang akan berlangsung bulan ini. Bagi Rakitic, MU tim yang kuat dan bisa saja menyingkirkan mereka.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menyingkirkan Paris Saint-Germain di Babak 16. Sempat kalah 0-2 di Old Trafford pada leg pertama, Setan Merah dan menang 3-1 di Paris untuk menyamakan agregat menjadi 3-3 dan lolos dengan keunggulan gol tandang.

“Kami melihat betapa bagusnya mereka dan kami tahu klub-klub Inggris kuat saat ini. Manchester United memiliki hasil yang baik dan mencetak tiga gol di Paris sungguh luar biasa. Anda harus menghormati Manchester untuk comeback ini, untuk organisasi dan bertarung dalam tim dengan begitu banyak pemain muda,” kata Rakitic kepada wartawan Andy Mitten di GQ Magazine.

“Saya sangat menghormati warga Inggris dan semangat yang mereka miliki untuk sepak bola, stadion penuh. Anda harus tahu sisi terbaik Anda, dan manajer Man United yang baru tampaknya tahu itu. Jika Anda harus berjuang sedikit lebih banyak atau bermain serangan balik, maka Anda melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Ia pun menegaskan bahwa dalam sepak bola, hasil yang paling utama. “Banyak tim ingin bermain seperti Barcelona dan memiliki kepemilikan bola. Tetapi jika Anda memiliki itu dan akhirnya kehilangan permainan, maka itu tidak ada artinya dan saya tidak akan bahagia,” kuncinya. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *