Comeback Lewat Kill This Love, Blackpink Catat Rekor Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Blackpink akhirnya merilis musik video terbaru mereka berjudul Kill This Love pada Jumat (5/4) pukul 00.00 waktu Korea. Comeback Blackpink kali ini sangat ditunggu setelah terakhir menyapa penggemar dengan lagu baru pada Juni tahun lalu.

Dengan gaya khas Blackpink dan visual yang mumpuni, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam musik video tersebut penuh gaya dan memukau. Koreografi baru mereka juga tampak luar biasa, yang digambarkan YG Entertainment sebagai karya yang tidak kurang dari empat koreografer terkenal di dunia.

Tak lama setelah rilis, musik video Kill This Love itu langsung mencetak rekor baru karena berhasil mencapai 10 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 jam 13 menit setelahnya. Melansir Soompi, hal ini pun membuat Kill This Love menjadi musik video tercepat grup K-pop yang berhasil mencapai 10 juta sejak rilis.

Pencapaian itu juga mengalahkan rekor musik video Idol milik BTS, yang berhasil mencapai jumlah sama dalam waktu 4 jam 16 menit pada Agustus tahun lalu. Tipis!

Dalam rangka comeback-nya ini, Blackpink pun dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers pada Jumat (5/4), pukul 11 waktu Korea. Namun konferensi pers itu terpaksa dibatalkan oleh YG Entertainment.

“Kami membuat keputusan ini (membatalkan konferensi pers) untuk soliditas kepada warga di Provinsi Gangwon setelah kebakaran hutan Goseong-Sokcho,” ujar pihak YG Entertainment dalam pernyataannya.

Sebab kejadian pada Kamis (4/4) malam tersebut sangat parah dan menyebabkan banyak korban terluka dan beberapa di antaranya meninggal dunia, pihak YG Entertainment pun menyampaikan belasungkawanya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar