Desain Baju Chintami Atmanegara Terinspirasi dari Keanggunan Wanita

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Chintami Atmanegara turut memeriahkan pergelaran Femme and CBFW 2019 yang dihelat di Four Points by Sheraton, 7 April nanti.

Selebriti yang juga desainer ternama Indonesia ini akan memberikan kejutan terbaru untuk masyarakat Makassar melalui karyanya dengan mempersembahkan 12 outfits.

Terinspirasi dari wanita-wanita anggun dan cantik, Chintami menghadirkan gaun-gaun malam dari bahan lace (renda brokat) dipadukan dengan batu-batu cantik, payet, mutiara-mutiara, dan lain sebagainya.

Chintami mengungkapkan koleksi terbarunya dirancang khusus untuk masyarakat Makassar. Ia mengakui penuh semangat mendesain sesuatu yang baru untuk memberikan kejutan melalui karya-karyanya. Terlebih lagi masyarakat Makassar katanya sangat peduli terhadap perkembangan fashion.

“Saya terinspirasi dari wanita-wanita anggun dan cantik. Untuk di Makassar, saya selalu ingin memberikan kejutan, khususnya para wanitanya. Saya selalu penuh semangat mendesain sesuatu yang baru,” ungkapnya.

Pihaknya sangat optimis terhadap pasar fashion di Makassar. Terlebih lagi, antusias masyarakat dari tahun ke tahun cukup besar dalam menyambut pergelaran ini.

Ia mematok target yang terjual mencapai 85 persen dari stok yang dibawa ke Makassar. Sisanya, 15 persen biasanya katanya karena persoalan ukuran size sehingga customer harus melakukan pre-order (PO) terlebih dahulu. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment