Dewi Sandra Berdakwah Lewat Karyanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Dewi Sandra menambah deretan kalangan artis yang terjun di dunia mode.Karya terbaru yang baru di luncurkannya bertajuk Doa sebagai brand fashion muslim di Indonesia juga bakal dipamerkan di ajang bergengsi FEMME and CBFW.

Doa baru berdiri 2 November tahun lalu. Melalui Doa, Dewi Sandra ingin menciptakan sebuah karya yang tidak hanya mengutamakan sisi keindahan pada manusia namun juga dimata sang penciptanya, Allah Swt. Bernuansa muslim, Doa hadir sebagai salah brand yang memberikan desain dengan sentuhan cinta dan rasa syukur.

Dalam gelaran, Dewi Sandra akan mempersembahkan koleksi terbaru Scarf dari Doa yaitu Hawa Collection Vol. 2. Koleksinya kali ini memberikan motif dengan sentuhan design water color dan pettern-pattern bunga yang sangat indah, motif bunga tersebut merupakan refleksi dari kepribadian seorang wanita.

Dewi Sandra mengatakan pada koleksi scarf Hawa pertama terinspirasi Hawa, Fatimah, Aisyah, Khadijah, Asiyah, Siti Hajar, dan Maryam. Untuk koleksi kedua kali ini, Doa terinspirasi dari Aminah, Hannah, Atikah, Shafiyah, Al-Khansa, Zainab, dan Sumayyah. Para perempuan yang menginspirasi.

“Nama-nama yang penuh dengan cerita-cerita yang menginspirasi begitu indah untuk kita tau, melalui cerita-cerita tersebut Doa mengajak teman-teman semua untuk sedikitnya tau tentang wanita-wanita mulia,” ungkap pemeran utama ayat-ayat cinta season 2 itu.

Selain membuka booth, Dewi Sandra pun juga akan hadir dalam talkshow dan juga fashion presentation untuk koleksi terbarunya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...