Eddy Kim, Perpanjang Daftar Penyanyi Penyebar Video Seks

Jumat, 5 April 2019 - 10:08 WIB

FAJAR.Co.ID–Penyanyi Eddy Kim, dikabarkan juga terlibat aktivitas penyebaran video seks yang dibagikan Jung Joon Young. Ini menambah daftar penyanyi yang terkait kasus itu.

Kabar tersebut dilaporkan program News Desk di MBC pada Kamis (4/4) malam. Setelah melakukan pengecekan kepada artisnya, agensi Eddy Kim, Mystic Entertainment mengonfirmasi artisnya itu telah menjadi anggota grup chat dan telah dipanggil untuk diinterogasi kepolisian pada 31 Maret lalu.

“Walaupun benar Eddy Kim member grup chat itu, tetapi telah dikonfirmasi bahwa dia tidak merekam atau menyebarkan video ilegal, seperti kamera video tersembunyi,” ujar agensi itu seperti dilansir dari Soompi.

Namun, katanya, ia telah diselidiki polisi karena terungkap bahwa ia mengunggah sebuah foto seksual yang telah beredar di internet di grup chat tersebut. Agensi juga mengatakan Eddy Kim telah menyadari gravitasi yang terjadi atas masalah ini.

“Ia merefleksikan dirinya dengan sangat serius pada perilakunya. Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat prihatin,” lanjut mereka.

Sebelumnya, Kepolisian Metro Seoul juga telah mengumumkan bahwa penyanyi Roy Kim telah ditandai untuk diperlakukan sebagai tersangka terkait hal tersebut. Mereka mengklarifikasi bahwa Jinwoon 2AM, Kangin Super Junior, Lee Jonghyun CNBLUE, Yong Junhyung eks Highlight, dan Lee Cheol Woo masih berstatus sebagai saksi dan tidak dicurigai.

Meskipun polisi sudah memanggil Lee Jonghyun dan Yong Junhyung untuk diperiksa, akan tetapi mereka tidak berencana untuk memanggil artis lainnya, yakni Jinwoon, Kangin, maupun Lee Cheol Woo. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *