Film Single Part 2 Dikemas Lebih Segar, Simak Siapa Saja Pemainnya

Jumat, 5 April 2019 - 17:54 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah gempuran film horor, tak menyurutkan semangat penulis dan sutradara Raditya Dika untuk terus menghibur pecinta film Tahan Air dengan menghadirkan film bergenre komedi.

Melanjutkan kesuksesan dari film Single yang pernah rilis di akhir 2015 lalu, Raditya Dika kembali menghadirkan kelanjutannya yang berjudul Single Part 2. Tokoh-tokoh yang di bangun oleh Raditya Dika beserta pemain lainnya membuat film Single Part 2 menjadi lebih segar, lucu dan seru.

Di film Single Part 2 ini komedian kondang ini mengambil peran utama sebagai Ebi. Kemudian ada juga Annisa Rawles sebagai Angel, Yoga Arizona sebagai Johan, Ridwan Remin sebagai Nardi, Arif Muhammad sebagai Arya dan Mentari Novel sebagai Alika.

Sunil Soraya selaku Produser dari box office film yang di produksi Soraya lntercine Films, sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita dalam film Single Part 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

“Film Single Part 2 akan segera tayang di bioskop saat lebaran 2019 nanti,” kata Sunil di Cikini, Jakarta, Jumat (5/4).

Raditya Dika menceritakan perannya di film Single Part 2 sebagai pria jomblo yang sebentar lagi menginjak usia kepala tiga. Pria bertubuh semampai ini mengaku di film garapannya ini Ebi tidak pernah menjalin hubungan asmara selama hidupnya.

“Ebi menuju usia 30 tahun dan masih single. Menuju usia 30 tahun tanpa pernah Pacaran. Menuju usia 30 tahun dan masih sendirian,” kata Raditya Dika.

Sebelum menginjak usia 30 tahun Ebi bertekad untuk melepas masa lajangnya dengan menemukan kekasih meskipun tanpa tahu caranya.

“Sebelum ulang tahunnya yang ke 30 Ebi bertekad harus melepaskan status single-nya. la harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya,” tutur Raditya Dika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.