Hary Tanoesoedibjo Minta Caleg Maksimal Garap Suara di Injury Time

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo semakin rajin turun ke lapangan menjelang Pemilu 2019.

Dia juga menginstruksikan caleg, pengurus semua tingkatan, sayap partai, dan relawan terus bergerak untuk memenangkan Perindo. “Mulai minggu ini adalah injury time yang sangat penting memaksimalkan perolehan suara,” ujar Hary.

Dia mengatakan, Partai Perindo menargetkan tiga besar pada Pemilu 2019 dengan perolehan suara double digit dan 60-70 kursi di DPR RI.

Dengan demikian, Perindo bisa memperjuangkan kebijakan yang mempercepat kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia di parlemen.

“Semua caleg harus turun ke konstituennya. Itu mutlak. Pengurus partai dari pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota juga harus turun. Sayap, relawan semua harus turun,” tutur Hary.

Tidak sekadar turun, lanjut Hary, seluruh unsur Partai Perindo harus membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan positif.

Misalnya, fogging untuk mencegah demam berdarah, pemeriksaan kesehatan gratis, senam bersama, hingga bazar murah yang meringankan beban ekonomi masyarakat.

Turun dengan kegiatannya dan bisa menyampaikan visi misi Partai Perindo bahwa Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil,” tegas Hary. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment