Icardi Dan Perisic Akan Tinggalkan Inter Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan bos Inter Milan, Gigi Simoni mengklaim bahwa Mauro Icardi dan Ivan Perisic akan meninggalkan klub musim panas ini. “Saya membayangkan bahwa pada akhir musim, baik Icardi dan Perisic akan pergi,” katanya di FCInterNews.

Icardi tampil kali pertama setelah “mogok main” selama dua bulan dalam kemenangan 4-0 atas Genoa, tengah pekan ini. Meski dianggap itu tanda bahwa ruang ganti sudah kembali harmonis, Simoni tidak yakin.

“Kami membutuhkan harmoni dalam skuat untuk mencapai hasil. Kamu tidak akan menang atau pergi jauh jika ada masalah di ruang ganti. Pemain hari ini lebih individualistis,” kata eks pelatih berusia 80 tahun itu.

Simoni yang membawa Nerazzurri juara Piala UEFA 1997-98 menyebut pelatih harus bisa dilindungi dari egoisme pemain. Dan masalah di ruang ganti harus dihentikan klub sesegera mungkin agar tidak semakin merusak.

“Mereka memikirkan diri mereka sendiri terlebih dahulu dan kebaikan tim kedua. Saya pikir itu akan sangat sulit bagi mereka untuk memperbaiki keadaan. Upaya klub diperlukan untuk melindungi pelatih, yang telah dibiarkan sendirian,” tandasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...