Kaya Nutrisi dan Serat, FibreFirst Menyehatkan Pencernaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menurut data International Diabetes Federation (IDF) 2017, diperkirakan terdapat 10 juta orang menderita diabetes di Indonesia. Dari hasil data penelitian tersebut, menempatkan Indonesia berada pada peringkat ke-6 negara dengan penderita diabetes terbanyak di dunia.

Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat menyebabkan menumpuknya racun di dalam tubuh. Untuk mengatasi masalah pencernaan kita perlu mengonsumsi makanan bernutrisi dan kaya serat seperti sayur, buah dan biji-bijian.

Serat alami yang terkandung dalam buah, sayur dan biji-bijian dapat membersihkan saluran pencernaan, menurunkan kadar kolesterol dan gula darah dan yang tak kalah penting menyehatkan saluran pencernaan.

Untuk menghadapi masalah-masalah tersebut, Watsons meluncurkan produk suplemen serat dan nutrisi premium yang berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh, FibreFirst.

Dengan fokus kepada saluran pencernaan sebagai gerbang kesehatan tubuh, FibreFirst adalah suplemen serat dengan ijin POM yang berfungsi untuk membersihkan saluran pencernaan dari kotoran dan sisa-sisa makanan sehari-hari.

“FibreFirst sebagai salah satu produk unggulan yang ada di Watsons dan kami harapkan banyak masyarakat juga semakin teredukasi dengan pentingnya menjaga kesehatan melalui konsumsi nutrisi untuk tubuh,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam acara peluncuran FibreFirst di Karet, Jakarta, Jumat (5/4).

Diformulasi khusus di Jepang, FibreFirst mengandung bahan alami yang berasal dari sayur, buah, dan biji-bijian. “Beberapa kandungan yang ada di dalamnya adalah Psyllium husk, yaitu serat alami yang dapat membersihkan saluran pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol serta gula darah; dan lnulin, yaitu sumber gizi yang berfungsi untuk menyehatkan saluran pencernaan,” jelas Lilis.

Suplemen ini kata Lilis satu-satunya produk dengan dua keuntungan yaitu mengandung serat dan nutrisi di dalam satu sachet. “Olehnya itu mengkonsumsi satu gelas FibreFirst sama dengan mengkonsumsi satu gelas jus buah dan sayuran yang sangat dibutuhkan oleh tubuh,” terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...