Kospin Jasa-Koperasi Pekalongan Bangun Bisnis Cuci Mobil

Jumat, 5 April 2019 - 07:52 WIB

FAJAR.CO.ID, PEKALONGAN – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa bekerja sama dengan Koperasi Batik Pekajangan, Pekalongan, Jawa Tengah, mengembangkan usaha cuci mobil auto spa di lokasi bekas pabrik gondorukem (kintong) Kecamatan Pekalongan Selatan..

Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan Djunaid, di Pekalongan, Kamis.(4/4), mengatakan bahwa dengan dibukanya usaha cuci mobil ini akan membuka peluang kerja bagi masyarakat, terutama usia remaja.

“Selain berorientasi bisnis, tujuan usaha cuci mobil ini, kami ingin membuka peluang pekerjaan seluas-luasnya pada masyarakat setempat,” katanya.

Menurut dia, usaha cuci mobil tersebut adalah bentuk konstribusi nyata Kospin Jasa dengan Koperasi Batik Pekajangan yang nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kami mohon pada masyarakat semoga usaha ini dapat berkembang dan dapat memberikan kesempatan lowongan pekerjaan. Jadi ada misi sosial di samping bisnis, tentunya,” katanya.

Ia mengatakan pada usaha itu telah disiapkan empat mesin cuci yang cukup canggih untuk membersihkan kotoran yang melekat pada mobil agar hasilnya memuaskan pada pelanggan.

Selain itu, kata dia, pengeloa auto spa juga akan menyiapkan ruang tunggu yang eksklusif dan acara musik setiap malam Minggu.

“Tempat cuci mobil ini akan melayani masyarakat yang akan membersihkan kotoran pada mobil hingga pukul 22.00 WIB. Selain cuci mobil, kami juga melayani cuci karpet masjid dengan harga diskon,” katanya.

(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.