Krisis Cedera Juventus Mereda, Sisa Tunggu Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Krisis akibat cedera yang melanda Juventus mulai mereda. Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Leonardo Spinazzola sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya hari ini.

Kini hanya Cristiano Ronaldo yang ditunggu kondisinya membaik. Akan tetapi, ia diharapkan pulih untuk menghadapi Ajax Amsterdam di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, pertengahan April mendatang.

Bianconeri mengalahkan Cagliari 2-0 pada Selasa malam meski kehilangan sembilan pemain tim utama. Dalam sesi latihan menjelang pertandingan Sabtu malam kontra AC Milan, Max Allegri sudah mengikutkan Dybala, Mandzukic, dan Spinazzola.

Douglas Costa, Sami Khedira dan Juan Cuadrado juga bekerja sama dengan anggota skuat lainnya setelah menepi cukup lama. Sedangkan Ronaldo bekerja secara konstan di gym dan dengan fisio untuk pulih dari ketegangan otot yang dideritanya saat bertugas internasional untuk Portugal. Tujuannya agar ia kembali pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Ajax pada 16 April.

Martin Caceres, Andrea Barzagli dan Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam pertandingan dengan Milan akhir pekan ini. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment