Madrid Sudah Sepakat Beli Gelandang PSG Adrien Rabiot

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sudah memiliki perjanjian untuk gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot musim panas ini. Lapor El Mundo Deportivo, Rabiot datang dengan status bebas transfer.

Minat dari Los Blancos dikatakan didorong oleh bos baru Zinedine Zidane, dengan pemain Prancis itu juga tertarik pada kesepakatan ini. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya memberi lampu hijau untuk pembelian pemain yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak tampil untuk tim utama lebih dari empat bulan karena klub menolak untuk memainkannya sampai situasinya diselesaikan. Persoalan awal dipicu keengganan Rabiot memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni nanti.

Laporan di media Catalan yang merupakan lanjutan dari laporan di Canal + France menyebutkan bahwa Madrid dan pemain sudah memiliki perjanjian lisan untuk pindah. Laporan sebelumnya telah mengklaim Barcelona berusaha untuk menandatangani gelandang ini dengan harga 40 juta euro musim panas lalu sebelum pembicaraan macet.

Karena Rabiot tidak akan membebankan biaya transfer untuk klub barunya, ia akan memerlukan biaya penandatanganan yang lumayan. Kemungkinan di wilayah sekitar 15 juta euro. Itu menurut laporan bulan lalu di OK Diario. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...