Malaysia Terbuka 2019: The Daddies Tumbang di Tangan Duo Menara

0 Komentar

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Dok PBSI)

FAJAR.CO.ID – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal melangkah lebih jauh di Malaysia Terbuka 2019. Mereka harus angkat koper setelah dikalahkan ganda putra Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen di partai perempat final, Jumat (5/4).

The Daddies harus mengakui kehebatan lawan mereka yang berjuluk Duo Menara tersebut lewat pertandingan sengit. Mereka kalah lewat laga rubber game dengan skor 13-21, 21-16, dan 17-21.

“Mereka bagus mainnya. Di game ketiga juga kami kalah start,” ujar Ahsan usai laga.

Pada pertandingan yang bergulir 50 menit tersebut, The Daddies sempat mengantongi kemenangan pada gim kedua setelah sempat terseok-seok sejak gim pertama. Mereka berhasil merebut gim kedua usai menerapkan pola permainan di depan net agar bisa lebih leluasa membombardir Junhui/Yuchen.

Sayang, Junhui/Yuchen langsung menangkalnya di gim ketiga. Mereka berhasil memaksa The Daddies terus memberikan bola lambung. “Di gameketiga kami dapat bola bawah terus,” sambung Ahsan.

Dengan demikian, Hendra/Ahsan gagal menemani Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak semifinal pada Sabtu (6/4) besok. Fajar/Rian sendiri sudah lebih dulu lolos setelah menumbangkan kompatriot Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 23-21, 19-21, dan 21-18.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment