Mayat Lelaki Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Begini Ciri-cirinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Warga di sekitar Sungai Musi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X. Korban mengapung di perairan Sungai Musi tepatnya di 16 Ilir Palembang.

Penemuan tersebut pertama kali oleh Wandi, 28, warga 14 Ulu Palembang. Saat itu saksi tengah menggunakan transportasi sungai.

Saksi melihat sesosok mayat yang mengapung dengan kondisi tertelungkup dan sudah membengkak.

Melihat mayat tersebut, Wandi pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke polisi. Kini mayat tersebut telah dievakuasi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Polair Polresta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas dari jasad laki-laki tersebut.

Saat ditemukan kondisi jasad sudah membengkak dengan menggunakan pakaian kaos oblong berwarna putih yang sudah berubah warna. Diperkirakan korban tenggelam lebih dari satu hari.

“Kami belum mengetahui penyebabnya dan masih akan menyelidiki terlebih dahulu,” katanya saat dihubungi, Kamis (4/4).

Saat ini, mayat tanpa identitas ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Ciri-ciri korban yakni memiliki tinggi badan sekitar 165 sentimeter, dan menggunakan kaos oblong serta jeans berwarna hitam.

“Kami masih mendalaminya, dan kami telah mendatangi TKP tempat penemuan mayat tersebut,” tutupnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...