Menelan Air Mani Suami Bantu Wanita Miliki Bayi, Ini Alasan Ilmuwan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ROTTERDAM—Ternyata menelan air mani pria dapat membantu seorang wanita untuk memiliki bayi. Menurut para ilmuwan, wanita yang secara teratur menelan sperma suaminya kemungkinan untuk keguguran sangat kecil.

Para peneliti menyarankan bahwa produk akhir dari seks oral memperkuat sistem kekebalan bagi wanita hamil dan bahkan dapat membantu janin tumbuh sehat. Air mani mengandung hormon dan protein dari tubuh pria, yang berarti wanita mungkin perlu membangun toleransi terhadapnya.

Seks tanpa pengaman adalah salah satu cara bagi wanita untuk membiasakan tubuh mereka dengan emisi seksual orang yang dicintai, tetapi diyakini bahwa memasukkan air mani ke sistem pencernaan mungkin memiliki efek yang serupa.

Para peneliti dari Leiden University Medical Center di Belanda menguji teori mereka dengan membandingkan riwayat kehamilan dan kebiasaan seks oral dari 234 wanita. Tim percaya hasil mereka menunjukkan hubungan antara blowjobs dan kelahiran bayi yang sehat, meskipun penyelidikan lebih lanjut diperlukan untuk menguji teorinya.

Secara total, 97 perempuan menderita tiga atau lebih keguguran berturut-turut. Selama studi mereka, para ilmuwan menemukan wanita yang mengalami keguguran secara teratur lebih kecil kemungkinannya untuk memberikan seks oral kepada pasangannya.

Namun, sebelum pria terlalu bersemangat, perlu dicatat bahwa penelitian ini kecil dan tidak memberikan bukti nyata 100 % bahwa menelan sperma dapat mencegah keguguran. “Paparan oral ke cairan mani tampaknya … mempengaruhi hasil kehamilan dengan cara yang positif,” tulis para peneliti.

Mereka menambahkan: “Hasil kami menunjukkan hubungan antara kurang seks oral dan terjadinya keguguran berulang.” Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of Reproductive Immunology. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar