Minggu Tenang, Gerindra Gelar Isra Mikraj

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), mengagendakan acara peringatan Isra Mikraj saat masa tenang pemilu 2019. Kegiatan itu akan berlangsung di Hotel Fourpoints by Sheraton.

Meski diinisiasi IMB, penyelenggara memastikan agenda tersebut tidak akan disusupi kepentingan politik, tetapi murni kegiatan keagamaan berupa Isra Mikraj.

Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief yang juga MC IMB yang hadir dalam rapat penyelenggara yakin bahwa acara Isra Mikraj ini akan terbebas dari nuansa politis, meskipun acara ini diinisiasi oleh IMB, yang diketahui sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel.

“Akan tetapi Bapak IMB tidak akan mengikutkan simbol partai pada kegiatan ini. Acaranya akan dilaksanakan di Hotel Fourpoints by Sheraton saat minggu tenang, sehingga tidak akan melibatkan partai politik,” kata Sawaluddin, Jumat (5/4/2019).

Dia menambahkan, Isra Mikraj ini murni kegiatan keagamaan. “Kita tidak akan mencampuradukkan dengan politik, jadi tidak ada masalah dengan minggu tenang karena memang kegiatan ini tidak melibatkan partai pokitik, capres, atau caleg. Jadi aman,” kata IMB yang di amini seluruh peserta rapat. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...