Pemain Atletico Harap Griezmann Tidak Tergoda Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang Atletico Madrid, Rodri berharap bintang lini depan mereka, Antoine Griezmann tidak tergoda ke Barcelona. Ia menegaskan harapannya bomber tim nasional Prancis itu akan berada di Wanda Metropolitano selama mungkin.

Penyerang asal Prancis itu mengakhiri tujuh pertandingan berturut-turut tanpa membobol gawang lawan saat Atleti meraih kemenangan akhir pekan ini. Kemenangan itu menutup celah pada pemimpin liga Barcelona menjadi delapan poin.

Namun, pemain berusia 28 tahun ini terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Catalan musim panas ini. Laporan menyatakan klausul pembebasannya mencapai 120 juta euro siap ditebus Barca yang kini mencari sosok penyerang andal baru.

“Saya harap dia tinggal selama mungkin. Dia telah mencetak gol setelah beberapa pertandingan tanpa mencetak gol. Biarkan dia tinggal selama dia bisa,” kata Rodri kepada wartawan ketika ditanya tentang Griezmann, seperti dikutip oleh ESPN FC.

Awal pekan ini, presiden Atleti Enrique Cerezo mengklaim Griezmann “1000 persen tinggal di klub” di luar musim saat ini. Akan tetapi, klaim itu tidak mampu meredakan spekulasi soal masa depan Griezmann. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment