Pemain Madrid Frustasi, Zidane Akui Klub di Masa Sulit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain Real Madrid tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah kalah dari Valencia di jornada ke-30 La Liga. Gelandang El Real, Casemiro bahkan mengaku ia frustrasi menderita kekalahan pertama sejak kembalinya Zidane karena menganggap kekalahan 1-2, kemarin, tidak mencerminkan jalannya pertandingan.

“Mereka tidak unggul, kami mengontrol babak pertama, tetapi pada menit-menit terakhir mereka mendapat gol untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki kendali permainan, itu ada di tangan kami di babak pertama. Kami bekerja keras setelah istirahat, tetapi gol adalah hal penting dalam sepak bola, tetapi kami terlambat mencetak gol,” keluh Casemiro di Football Espana.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri sama sekali tidak mengeritik penampilan Sergio Ramos dkk. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain bagus. “Saya tidak bisa mengutuk pemain saya untuk apa pun, mereka bermain dengan baik dan bekerja keras. Tentu saja kekalahan selalu menyakitkan,” kata Zidane.

Juru taktik berusia 46 tahun itu menyebut, Madrid saat ini memang dalam situasi sulit. Akan tetapi, ia berharap anak asuhnya tidak semakin terpuruk. “Ini rumit saat ini, dan bulan ini sulit, tetapi kami harus fokus pada sisa pertandingan kami,” ujarnya.

Arsitek muslim keturunan Aljazair itu juga memberi indikasi bahwa dia sudah memiliki rencana untuk musim 2019-2020. “Namun pembicaraan akan berlangsung bulan depan dan keputusan tentang musim depan akan dibuat,” beber pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 tersebut. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...