Samsung Galaxy Note 10 Akan Hadir dengan Varian Mini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Rumor soal kehadiran smartphone flagship terbaru Samsung dari keluarga Note kembali mengemuka. Kali ini, Samsung dikabarkan bakal menghadirkan varian mini dari Galaxy Note 10, sang penerus Galaxy Note 9 saat ini.

Dikutip dari TheBell via GSMArena, Jumat (5/4), rumor soal varian Galaxy Note 10 akan memiliki varian lebih kecil mengemuka, lantaran Samsung dikatakan sukses atas Galaxi S10-nya yang kini memiliki varian murah dengan layar lebih kecil. Dia adalah Galaxy S10e.

Menurut salah seorang sumber, Samsung telah mengambil bagian dari pemasok komponen Galaxy S10 untuk menghadirkan varian Note 10 dengan layar lebih kecil. Tetapi perlu diingat, itu masih sebatas rumor hingga saat ini.

Namun begitu, keyakinan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan lahir bersamaan dengan varian yang lebih murah dengan layar lebih kecil memang sangat kuat. Seperti sudah disinggung di atas, hal itu berdasar kesuksesan Galaxy S10 dengan varian S10e yang diklaim telah diterima baik oleh konsumen dan media.

Hal lain yang mendorong rumor lahirnya Galaxy Note 10 dengan layar lebih kecil karena rumor beredar menyebutkan bahwa flagship ini bakalbakal mem layar seluas 6,7 inci. Jelas layar segitu cukup besar.

Jika Galaxy Note 10 yang akan datang benar-benar hadir dengan layar 6,7 inci, tentunya akan ada banyak pengguna yang mencari ukuran yang lebih kecil, misalnya dengan ukuran 6,4 inci. Ukuran segitu pas dengan konsumen yang memiliki ukuran tangan mungil yang mengejar kenyamanan menggenggam perangkatnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar