Soal Prabowo Sakit, Fahri Sebut hanya Kelelahan

Jumat, 5 April 2019 - 15:03 WIB

FAJAR.CO.ID–Calon presiden (capres) 02, Prabowo Subianto dikabarkan membatalkan sejumlah kampanye terbuka. Beredar kabar, mantan Danjen Kopassus itu sakit.

Menyikapi rumor itu, wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menuturkan bahwa Prabowo hanya istirahat karena kelelahan. “Setahu saya cuma istirahat,” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/4).

Dia mengatakan, hal ini sebetulnya bisa dimengerti oleh siapa pun. Fahri mencontohkan, jangankan Prabowo, dirinya yang tidak berkampanye saja lelah.

“Karena orang kumpulnya malam, rapat tengah malam, itu kurang istirahat dan paginya harus berangkat lagi kemudian dikerumuni orang ya capeklah,” kata Fahri.

Jadi, lanjut dia, seharusnya ini bisa dimengerti oleh konstituen dan rekan-rekan Prabowo lainnya. “Kalau capres ini menghilang untuk beristirahat ya harus dimengerti karena mereka harus jaga diri,” ujarnya.

“Kalau tidak, kitanya (tim dan konstituen) sibuk pesta (kampanye), dianya (Prabowo) “selesai”, kan bahaya,” tambah politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB), itu.

Fahri menepis jika Prabowo mengalami sakit yang parah. Menurut dia, Prabowo hanya harus beristirahat. “Itu cuma istirahat saja,” katanya yang berkomunikasi dengan Prabowo tiga hari lalu. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.