Targetkan Kemenangan 90 Persen, Kampung Jokowi Terus Didirikan

Jumat, 5 April 2019 - 08:00 WIB

TARGET MENANG: Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan sambutan saat pendirian Kampung Konco Jokowi di Yosodipuran, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (4/4). (Ari Purnomo/JPC)

FAJAR.CO.ID, SOLO – Pendirian kampung konco Jokowi dilakukan oleh para relawan dan pendukung Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Kali ini Kampung Konco Jokowi didirikan di kampung Yosodipuran, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Solo, Jateng, Kamis (4/4) malam.

Pendirian Kampung Konco Jokowi diharapkan dapat menggenjot perolehan suara paslon Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang dan mampu mencapai target perolehan suara 90 persen.

“Kami menargetkan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa menang dengan peroleh 90 persen, makanya kami akan terus mendirikan Kampung Konco Jokowi,” terang Ketua Panitia, Ety Isworo, di sela kegiatan.

Lebih lanjut Ety menyampaikan, sampai saat ini setidaknya sudah ada tiga kampung Jokowi di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. “Ke depan, kami akan mendirikan Kampung Konco Jokowi di Kecamatan Serengan. Nanti akan ada dua Kampung Konco Jokowi yang akan didirikan di Kecamatan Serengan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Her Suprabu mengaku optimistis dengan target tersebut. Sebagaimana data yang dimiliki, sebelumnya Jokowi mampu meraih 80,6 persen. “Kalau target 90 persen bisa tercapai. Tapi semua juga harus bekerja keras bergotong royong untuk memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, ” ucapnya.

Selain itu, Her juga mengimbau kepada masyarakat terutama pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin agar tidak menggunakan knalpot brong untuk kampanye. “Nanti tanggal 9 akan ada kampanye terbuka, dan rencananya Pak Jokowi akan hadir dalam kampanye terbuka yang diselenggarakan di Stadion Sriwedari,” tandasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.