Tepis Prabowo Sakit, Sandi: Keadaan Beliau Sehat, Alhamdulillah…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JOGJAKARTA – Isu yang menyebutkan bahwa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sedang sakit ditepis oleh Sandiaga Uno. Cawapres yang juga mantan wagub DKI itu memastikan bahwa pendampingnya sehat wal afiat.

“Keadaan Beliau sehat, jadi banyak mempertanyakan apakah Beliau sakit. (Prabowo) Sehat Alhamdulillah,” kata Sandi di Kecamatan Patuk, Gunungkidul, sebelum berangkat ke lapangan Demang Wonopawiro, Piyaman, Wonosari, Jumat (5/4).

Dia mengakui Prabowo sempat mengambil jeda untuk istirahat. Namun itu tidak berkaitan dengan sakit. Sebelumnya, Prabowo batal menghadiri acara Konsolidasi Nasional Anggota DPR-DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (30/1). Saat itu, Prabowo mengaku sakit.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (REMAJA), Misbahul Ulum, mendoakan Prabowo Subianto agar bisa segera pulih, Jumat (5/4).

“REMAJA mendoakan kesembuhan Pak Prabowo. Semoga beliau bisa segera pulih dan kembali melanjutkan kampanye,” ujar Misbahul.

Wakil Direktur Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf ini berharap di detik-detik terakhir kampanye ini para capres dan calon wakil presiden (cawapres) bisa lebih total.

Karena itu, Wakil Sekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini berharap agar semua kandidat capres dan cawapres tetap sehat.

“Kami berharap para capres dan cawapres bisa menjaga kesehatan. Ini pesta demokrasi. Kurang meriah rasanya kalau para kandidat tidak hadir dengan performa terbaiknya,” pesan Misbahul.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...