Via Vallen Geram Dihujat dan Cap Ratu Cover Netizen

Jumat, 5 April 2019 - 13:11 WIB

FAJAR.CO.ID–Penyanyi dangdut, Via Vallen menyampaikan kekecewaan menyusul komentar netizen pada dirinya. Dia geram disudutkan karena dianggap selalu menyanyikan lagu orang lain alias cover.

“Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang ratu cover (padahal cover itu sah-sah aja, dan yang suka cover di Indonesia enggak cuma aku, tapi banyak),” ungkap Via Vallen lewat Instagram Story miliknya, Jumat (5/4).

Perempuan asal Sidoarjo itu, merasa tidak ada yang salah dengan membawakan lagu orang lain. Lagi pula, menurutnya, dirinya juga pernah mengeluarkan karya ciptaan sendiri.

“Padahal penyanyi tugasnya ya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu juga, termasuk saya dengan Jerit Atiku tahun lalu,” beber Via Vallen.

Kekecewaan Via Vallen berlanjut saat meluncurkan lagu berjudul Ketika beberapa hari lalu. Dia masih dihujat oleh netizen, khususnya haters, meski sudah merilis karya ciptaan sendiri.

“Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula, yang katanya plagiat inilah, enakan itulah,” imbuh Via Vallen. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.