Atletico Siap Permalukan Barcelona di Camp Nou

Sabtu, 6 April 2019 - 07:44 WIB
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Laga bigmatch antara Barcelona kontra Atletico Madrid akan tersaji di Camp Nou, dinihari nanti. Sebagai laga penentu juara, Atletico menegaskan tekad mereka mempermalukan Barca di kandangnya.

Atletico  yang menahan imbang sang musuh di pertemuan pertama, memang tidak punya pilihan lain selainkan mengalahkan Barcelona. Pasalnya, kekalahan atau hasil imbang hampir dipastikan akan membuat mereka semakin sulit memburu sang rival.

Pelatih Atletico, Diego Simeone sendiri telah memperingatkan Los Cules, julukan Barca bahwa Atletico tidak akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga. “Kami harus tetap setinggi yang kami bisa. Kami akan mencoba untuk menang [di Barcelona]. Yang penting adalah kita semua bersama. Baik itu pelatih atau pemain, sejak saya datang ke klub, saya selalu melihat bahwa yang penting adalah persatuan itu,” tegas Simeone di Be Soccer.

Ambisi menaklukkan Barca turut dilontarkan gelandang Atletico, Rodrigo. “Kami tahu ini rumit, tetapi kami akan terus berjuang. Kami akan bermain melawan tim terbaik di liga dan itu akan luar biasa untuk dapat memotong keunggulannya. Selama kami memiliki peluang, kami harus tetap ambisius dan menetapkan tujuan tinggi. Kami akan berusaha mempersulit mereka,” ujar Rodrigo di Washington Post. (Be Soccer/Washington Post/amr)

KEY PLAYERS

BARCELONA

Top skor

Lionel Messi: 32

Luis Suarez: 19

Ousmane Dembele: 8

Top assist

Lionel Messi: 12

Jordi Alba: 7

Luis Suarez: 6

ATLETICO MADRID

Top skor

Antoine Griezmann: 13

Alvaro Morata: 4

Saul Niguez: 4

Top assist

Antoine Griezmann: 8

Koke: 3

Thomas Partey: 3

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.