Barca Tak Mau Remehkan Atletico

Sabtu, 6 April 2019 - 10:16 WIB
Foto: Marca

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di jornada ke-31 La Liga Spanyol. Meski akan bermain di kandang, El Barca ogah meremehkan tamunya yang akan bertarung habis-habisan untuk menjaga asa juara.

“Kami ingin La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Sekarang ini tentang La Liga dan melawan Atletico itu akan menjadi pertandingan vital, final. Jika kami menang, itu akan sangat penting bagi kami,” tegas pemain Barca, Sergi Roberto kepada Sport dikutip dari AS.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde juga mengingatkan beratnya laga yang menanti mereka. “Kami tahu Atletico tidak akan menyerah. Kami tahu bahwa akan sulit bagi kami di setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir,” kata Valverde di Washington Post.

Makanya, Valverde yang kehilangan Rafinha, Ousmane Dembele, dan Arturo Vidal meminta timnya fokus, “Kita tahu bahwa ada banyak yang tersisa untuk memenangkan La Liga Santander. Ini akan sulit dan semua tim memiliki pemain bagus,” ujarnya di Marca.

Menghadapi perang puncak ini, Ernesto dipastikan akan langsung menurunkan Messi sejak awal. Saat bermain imbang 4-4 oleh Villareal, sang kapten baru dimasukkan di paruh kedua. Selain Messi, Ernesto juga akan kembali memainkan Gerard Pique yang diparkir di Villareal. (AS/Washington Post/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.