Jelang Pemilu, KPU Pangkep Gelar KPU FUN & RUN

Sabtu, 6 April 2019 - 09:09 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP— KPU Kabupaten Pangkep mengajak masyarakat menyongsong pemilu serentak 2019 dengan kegembiraan. Kali ini KPU bakal menggelar KPU Fun & Run. Kegiatan tersebut bakal berlangsung di Tugu Bambu Runcing Pangkep, Minggu besok (7/4/2019).

Komisioner KPU Pangkep, Saifup Mujib menjelaskan bahwa, KPU Fun & Run ini merupakan gabungan antara lomba lari dan jalan sehat. Masyarakat yang finish duluan, akan menerima medali yang telah disiapkan panitia.

“Yang ikut lomba lari maupun hanya jalan, semuanya tetap mendapatkan kupon dorprice. Bila beruntung, bisa mendapatkan hadiah utama yang ada,” ujarnya, Sabtu (6/4/2019).

Dikatakan Mujib, kegiatan ini bukan sekedar lomba atau bagi-bagi hadiah semata. Namun pihaknya ingin mengajak masyarakat menatap pemilu 2019 dengan kegembiraan.

“Harapan kita, karena pemilu merupakan momentum penting bagi masyarakat, yaitu satu-satunya momentum masyarakat terlibat langsung dalam menentukan pemimpin, bisa dengan senang hati datang ke TPS tanggal 17 April nanti, dengan sadar dan tanpa tekanan apapun,” terangnya. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *