Manajer Southampton Sebut Pemainnya Frustasi Dikalahkan Liverpool

Sabtu, 6 April 2019 - 10:11 WIB
Foto: Reuters

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan kepada Sky Sports bahwa pemainnya sangat kecewa tidak bisa mengalahkan Liverpool di kandang sendiri. Ia menyebut pemainnya frustasi.

“Rasanya tidak enak, para pemain frustrasi dan mereka menunjukkan kinerja yang sangat baik tetapi masih jauh untuk pergi jika Anda mencetak gol setelah lima menit melawan tim berkualitas ini,” kata Ralph.

“Akan menarik jika kami mendapatkan yang kedua, Shane Long memiliki peluang bagus dan mereka tampak terkejut melawan kami. 1-1 adalah offside, jadi sangat disayangkan. Anda perlu pertandingan yang sempurna melawan tim seperti itu dan Anda memiliki itu jika Anda tidak membuatnya begitu mudah dalam 10 menit terakhir,” sambungnya.

Ralph mengklaim mereka tampil bagus dan bisa memenangkan pertandingan ini. “Masih ada cara untuk melangkah tetapi jika Anda seorang olahragawan Anda selalu frustrasi jika Anda tidak menang. Tidak banyak yang menang melawan mereka musim ini, kami memiliki peluang,” sesalnya di BBC. (BBC/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *