Pemain Manchester City Kelayapan di Klub Malam, Pep: Saya Bukan Bapaknya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Setelah ketahuan pergi menonton tinju, pemain Manchester City, Benjamin Mendy kembali ketahuan kelayapan tengah malam di klub malam. Jelang laga kontra Fulham, pekan lalu, Mendy ketahuan baru pulang dinihari.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola kemudian ditanya pendapatnya, termasuk apakah ia marah dengan kelakuan pemain 24 tahun tersebut. “Mereka sudah cukup tua untuk tahu apa yang harus mereka lakukan, saya bukan ayahnya,” kata Guardiola.

Meski begitu, Pep berharap bahwa pemain harus bisa lebih profesional. “Saya lebih suka dia pulang lebih awal tetapi saya tidak mengendalikan para pemain dalam situasi itu,” tegas eks pelatih Barcelona itu.

Mendy hanya bermain 27 menit dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga menghadapi Burton Albion pada November dan Guardiola sebelumnya berbicara tentang memperkuat opsi bek kiri untuk musim depan. Itu menunjukkan masa depan pemain Prancis di klub itu jauh dari kata terjamin.

Namun, dengan dengan cedera Fabian Delph dan Oleksandr Zinchenko, Pep kini sangat butuh tenaga Mendy. Paling tidak hingga akhir musim. “Kami tidak punya banyak pilihan,” ujarnya. (France 24/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...