Pesta Seks Foursome, Tiga Mahasiswa Tewas, yang Mahasiswi Pingsan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RABIU LADODO—Tiga mahasiswa yang terlibat dalam pesta seks foursome atau empat orang di asrama ditemukan tewas dalam kondisi telanjang. Sementara sang mahasiswi dilaporkan selamat meski juga harus dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut.

Insiden ini terjadi di sebuah asrama di Imo. Dua pria, yang diyakini mahasiswa di Universitas Teknologi Federal, ditemukan tewas setelah diduga terlibat dalam pesta seks di negara bagian Nigeria. Polisi sekarang telah mengkonfirmasi kematian orang ketiga, dan mencurigai kelompok itu menggunakan narkoba pada saat kejadian di Sunshine Lodge.

Zat yang diyakini sebagai rami India dan Tramadol ditemukan di tempat kejadian. Komisioner polisi negara bagian Rabiu Ladodo mengatakan: “Saya dapat mengkonfirmasi bahwa siswa ketiga sudah meninggal. Saya baru mendapat informasi hari ini [Kamis] bahwa dia telah meninggal. Dia meninggal di rumah sakit tempat dia dirawat. Kematiannya meningkat menjadi tiga orang yang meninggal karena insiden itu. Gadis di antara mereka masih hidup dan aku tahu kondisinya stabil.”

Para korban bernama Ugochukwa Kingsley, Richard dan Aka Uche. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan sebelumnya: “Pada tanggal 2 April, informasi diterima dari penjaga Sunshine Lodge di Ihiagwa, Owerri, bahwa mahasiswa Universitas Teknologi Federal Ugochukwa Kingsley, Richard dan Aka Uche terlibat dalam hubungan seks dengan yang lain mahasiswa di universitas yang sama.”

“Detektif polisi dari Divisi Nekede bergegas ke tempat kejadian dan mendapati keempat korban telanjang bulat dan tidak sadarkan diri. Petugas menemukan bahan-bahan yang dicurigai sebagai rami India dan Tramadol di lokasi kejadian,” lanjut polisi. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment