PKS Klaim Aroma Kemenangan Prabowo Sudah Tercium

0 Komentar

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri saat menyampaikan sambutan pada Kampanye Akbar di UTC Hotel, Kota Semarang, Sabtu (6/4). (Tunggul Kumoro/JPC)

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye di Hotel UTC, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (6/4). Acara turut dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Pada sambutannya, Salim menyatakan bahwa Pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari sudah ditakdirkan segala halnya. Menurutnya, aroma kemenangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno maupun PKS sebagai salah satu partai pendukungnya telah tercium kuat. Banyak faktor maupun tanda-tandanya.

“Hidup ini tak ada yang kebetulan. Semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Waktu PKS cari nomor, carinya nomor 1 atau 2. Dapatnya nomor 8. Gerindra waktu cari nomor 8, dapatnya nomor 2. Segala sesuatu, Allah yang menentukan. Coba angkat jari tangannya. Kami presidennya pilih nomor berapa?” tanya Salim di depan kader PKS.

“Dua,” sahut hadirin. “Sisanya berapa?” tanya Salim lagi. “Delapan” jawab hadirin kompak. “Takbir,” pekik Salim.

Habib asli Kota Solo itu menambahkan, masih ada pertanda lain terkait kemenangan Prabowo-Sandi dan PKS. Ia lantas memaparkan tanggal pelaksanaan Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April 2019. “Coba hitung, 1 tambah 7 berapa? Delapan. Coba hitung lagi, besok presiden ke berapa? Delapan,” imbuh Salim.

Masih soal tanggal, Salim kemudian bertanya kepada hadirin tentang tanggal pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta yang kala itu dimenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pasangan tersebut juga didukung PKS. “Tanggal berapa itu, 19 April 2017 kan? Nah, coba dibalik saja itu. 17 April 2019. Siapa yang menentukan? Tidak ada yang kebetulan,” ulas Salim.

Kendati demikian, Salim tetap meminta para kader dan relawan terus bergerak hingga ke akar rumput. Supaya pertanda itu menjadi kenyataan.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...