Polinas LP3I Makassar Jalin Kerja Sama dengan Dompet Dhuafa dan Kimia Farma

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Kampus Polinas Lp3i Makassar melalui Direktorat III Bidang kemahasiswaan, alumni, kerja sama dan Humas melakukan penandatanganan kerja sama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU).

Kali ini, penandataganan dilakukan bersama Dompet Dhuafa Sulsel dan Kimia Farma Cabang Alauddin. Penandatanganan MoU ini dilaksanakan pada Jumat 05/04/19 pukul 10.00 wita di ruang rapat Direktur Polinas LP3i Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direktorat Polinas Lp3i Makassar, mulai dari Direktur, Wadir I, Wadir II, Wadir III, Kabag CCP dan Kabag Humas. Dari pihak Dompet Dhuafa dihadiri oleh Rahmat Hidayat HM (Branch Head Dompet Dhuafa Sul Sel) dan dari pihak Kimia Farma oleh Indra Purnama Sari, S Farm Apt (Manajer Kimia Farma Alauddin).

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Fiviyanti Hasim SPd MHum selaku Wadir III, dalam sambutannya dia menyampaikan selamat datang kepada perwakilan Dompet Dhuafa Sulsel dan Kimia Farma Cabang Alauddin.

“Semoga penandatanganan MoU ini bisa menjadi awal kita semakin mempererat hubungan kerja sama. Baik di bidang peningkatan SDM maupun dalam hal distribusi magang dan kerja mahasiswa Polinas,” jelasnya.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Direktur Polinas Lp3i Makassar, M Abduh Idris SKom MM. Dia mengatakan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Dompet Dhuafa, Kimia Farma, dan Polinas.

“Karena sekarang kita berada dalam era kolaborasi sehingga banyak hal yang bisa kita kolaborasikan bersama dalam bingkai silaturahmi dan hubungan yang lebih erat,” tegasnya.

Setelah masing-masing perwakilan menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kerja sama bersama Dompet Dhuafa dan Kimia Farma. Penandatangan disertai dengan pemberian plakat kepada masing wakil Dompet Dhuafa dan Kimia Farma Cabang Alauddin. Di akhir kegiatan tidak lupa para hadirin melakukan swafoto bersama. (Humas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...