10 Alasan Rizieq Memilih Prabowo-Sandi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab meminta masyarakat Indonesia bersatu memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasalnya indikasi kemenangan paslon yang akrab disapa PAS itu telah di depan mata.

Itu disampaikan Rizieq kepada jutaan pendukung Prabowo-Sandi melalui sebuah video yang ditayangkan di acara kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).

“Kemenangan sudah terlihat. Kita perlu menyampaikan kabar gembira ini kepada seluruh rakyat Indonesia. Indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang insyaallah tidak bisa dikalahkan kecuali dicurangi,” kata Rizieq dalam paparannya.

Karenanya, Rizieq mengajak seluruh rakyat Indonesia memerangi kecurangan di pemilu 2019. Katanya, kecurangan adalah musuh yang harus dilawan bersama-sama.

“Kecurangan adalah musuh agama, musuh bangsa dan musuh negara. Mari sama-sama kita wujudkan pemilu yang jujur dan adil. Saya dari Kota Suci Mekah dengan ikhlas dan tulus mengajak Anda semua, ayo pilih Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizieq juga mengungkapkan 10 alasan kenapa rakyat Indonesia harus memilih Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Salah satunya, untuk menjalankan hasil Ijtima Ulama jilid II.

Berikut 10 Alasan Kenapa Harus Memilih Prabowo-Sandi Versi Rizieq:

1. Prabowo-Sandi adalah capres dan cawapres hasil ijtima ulama.

2. Prabowo-Sandi setia kepada pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama dan bangsa dan negara.

3. Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama yang menghadiri Ijtimak Ulama

4. Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama serta menolak dan menentang kriminalisasi terhadap ulama.

5. Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya

6. Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa

7. Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat. Apalagi menyakitinya.

8. Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal. Tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat

9. Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapapun di dalam memilih, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politiknya.

10. Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment