Albertien Galang Dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Minggu, 7 April 2019 - 20:48 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKALE–DR Albertien Enang Pirade SE, M.Sc caleg DPR RI dapil 3 dari Partai Golkar hadiri acara doa damai negeriku di panggung utama plaza Makale, Minggu 7 April 2019.

Sisa waktu kampanye dan kegiatan penggalangannya, staf ahli di kantor kepresidenan menyempatkan diri hadir di acara dengan alasan, kegiatan itu adalah kunci dari semua tahapan pemilu tahun 2019.

Ia hadir bersama dengan semua unsur, baik pemerintah, para rohaniawan, pimpinan parpol, penyelenggara pemilu, aparat dari Polri dan TNI dan sesama caleg dalam acara doa bersama yang digagas gereja Katolik paroki Makale.

Pemilu damai dan tanpa hoaks serta praktek curang jadi harapannya. Doa bersama itu sebagai kekuatan untuk menciptakan pemilu yang berkwalitas.

” Ini acara yang penting dan kunci dari semua tahapan pemilu, damai aman dan sukses adalah kunci keberhasilan pemilu, acara ini sebagai energi dan kekuatan bersama untuk mewujudkan pemilu yang berhasil dan berkwalitas, ” harapnya.

Doa itu dihadiri pula oleh uskup agung Makasar Mgr Jhon Liku Ada dilakukan sebagai wujud kebersamaan lembaga keumatan lintas agama di Tana Toraja untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang damai .

Bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae berharap selain pemilu damai dan ranoa hoaks, ia juga minta agar praktek politik uang dapat dihindari dan semua wajib pilih untuk dapat nenggunakan suaranya pada pemilu, 17 April 2019 mendatang. Acara itu diketuai pastor Alber berlangsung diramaikan oleh kegiatan gebyar kebangsaan. (fkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.