Baru Partai Golkar Makassar yang Bekali 3.998 Saksi TPS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kota Makassar gelar pembekalan saksi di Aula Paradigma Baru Golkar Kota Makassar, Minggu, 7 April.

Pelatihan tersebut berlangsung selama satu minggu kedepan, yakni dimulai pada 7 sampai dengan 13 April 2019. Sekadar diketahui, pelatihan saksi untuk Pemilu 2019, baru dilakukan oleh partai yang dinahkodai Farouk M Betta itu.

Teknisnya setiap hari dibagi sebanyak tiga sesi untuk masing-masingdapil. 

Pembekalan Saksi partai golkar kota Makassar diawali dengan pembukaan yang di hadiri ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta,Bendahara Partai Golkar Kota Makassar Rahman Pina, ketua harian bappilu propinsi sulsel Syamsu Rizal dan ketua bappilu golkar kota Makassar Usman Sofian. 

Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta menyampaikan dihadapan para saksi bahwa Golkar tempat lahirnya para pemimpin hebat di sulsel.

”Dan kehadiran saksi partai golkar hari ini menjadi sejarah kemenangan partai golkar. Partai Golkar punya segudang pengalaman dan berharap saksi yang hadir menjadi amanah dan berharap ini dijaga dengan baik,” kata Aru, sapaan Ketua DPRD Makassar itu.

Sementara, Ketua Bappilu Golkar kota Makassar Usman Sofian menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini untuk memperlihatkan ke publik bahwa golkar sangat siap jemput kemenangan terkhusus di Kota Makassar.

“Antusiasme saksi yang hadir mengikuti pembekalan adalah kunci utama kemenangan Partai Golkar. Tidak ada keraguan lagi mesin politik golkar Makassar sangat siap menghadapi pemilu 2019 mendatang,” tambahnya. (rul/taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...