Dokter Balap Asal Sulsel Naik Podium di Sentul

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 memulai seri pertamanya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu, 7 April.

Ada enam seri yang dipertandingkan sampai akhir tahun nanti dengan 12 kelas dilombakan. Untuk tahun ini, jumlah peserta meningkat dari tahun lalu.

Pembalap asal Sulsel, Fadli Ananda tidak ketinggalan memanaskan persaingan. Dia turun pada tiga kelas sekaligus, yaitu Japan Super Touring Car (JSTC) 1600CC Production Car, Indonesian Touring Car Race (ITCR) 1500CC, dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). Fadli bergabung pada Delta Garage Racing Team.

Fadli Ananda berhasil naik podium dengan meraih juara 1 di seri pembuka ISSOM 2019 pada kelas Indonesian Touring Car Race (ITCR) 1500CC.

“Alhamdulillah dapat juara 1, dengan persiapan yang minim, semuanya berjalan sesuai rencana. Strategi tim juga berjalan dengan baik. Semoga seri berikutnya kita berharap bisa tetap juara 1”, ujar Fadli, pembalap yang berprofesi sebagai dokter spesialis kandungan ini.

Tahun lalu, Fadli Ananda berhasil menyabet juara 3 pada ajang BSD City Grand Prix 2018 yang merupakan seri penutup ISSOM 2018.

Bagi pembalap yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini, ISSOM 2019 menjadi ajang pembuktian.

“Terima kasih sponsor yang sudah membantu, RSIA Ananda, Grab, ASC, dan GT Radial. Saya antusias mengikuti balapan ini, semoga bisa meraih posisi 3 besar umum di akhir musim”, tutupnya (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...