Edukasi Treatment Gigi di Femme and CBFW, Hadirkan Artis Jadi Pembicara

Minggu, 7 April 2019 - 10:46 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Berbicara soal treatment tidak hanya untuk wajah saja, kesehatan gigi pun perlu diperhatikan. Edukasi terkait kesehatan gigi ini akan dijelaskan Drg Devia Sy SpBM, selaku founder Aesthetic Dental Clinic pada event the International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) sore ini pukup 15.00 Wita.

Menariknya, talkshow terkait kesehatan gigi ini akan menghadirkan deretan artis sebagai pembicara. Diantaranya, Carendelano, Nindy Ayunda, Ririn Ekawati, dan Viena Mutia dengan mengangkat tema “be the Reason Someone Smiles Today”.

Masing-masing speaker akan berbagi ilmu terkait pentingnya menjaga kesehatan gigi untuk para pengunjung Femme and CBFW.

Drg Devia Sy SpBM sedikit memaparkan bahwa kesehatan gigi itu sangat penting. Tidak hanya sehat, kesehatan gigi juga dapat membuat seseorang lebih cantik dan dan dapat membangkitkan kepercayaan diri. Sehingga, seseorang yang giginya sehat sangat mudah bersosialisasi.

“Dengan gigi cantik dan rapi sesuai bentuk wajah, tentu membuat kita lebih lebih cantik juga,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya menghimbau dan menyarankan agar pemasangan veneer dilakukan sangat hati-hati. Banyak veneer sekarang bisa berubah warna dan mengakibatkan penumpukan kotoran yang berdampak buruk terhadap kesehatan gigi. Sehingga, berujung kepercayaan diri berkurang.

“Ini momen untuk mendapatkan edukasi pemilihan treatment gigi, perawatan gigi yang benar untuk membuat gigi tetap cantik,” paparnya.

Jadi untuk masyarakat Makassar untuk mengetahui treatment gigi sehat dan cantik, ayo datang ke Talkshow sebentar sore pukul 15.00 Wita di main stage event Femme and CBFW. (wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.