Geger!!! Perempuan Muda Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Hamil di Indekos

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sugi Astuti (30) ditemukan sudah tidak bernyawa di indekosnya. Padahal, dia sementara mengandung anaknya. Usia kandungannya sudah delapan bulan.

Kejadian itu membuat geger warga di RW/RT 003 Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso Jl Andi mappanyukki Sabtu, 6 April kemarin. Sugi ditemukan oleh pacarnya, Mariadi (33) dalam keadaan tengkurap di kamarnya. “Pacarnya melihatnya setelah memanjat di jendela kamarnya,” kata pemilik indekos, Rahmatia, saat ditemui.

Mariadi berusaha membuka pintu kamar, namun tidak bisa karena sudah terkunci dari dalam. Terpaksa pintu dibuka dengan cara paksa. Didobrak berkali-kali lalu dicungkil barulah bisa terbuka. “Korban saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernyawa lagi. Modelnya seperti memeluk bantal,” sambungnya.

Mariadi tidak percaya dengan keadaan yang baru saja dilihatnya itu. Dia berusaha menyelamatkan sang kekasih. Dalam keadaan meninggal dia tetap membawanya ke RS Labuang Baji. Setelah dari RS Labuang Baji barulah dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematian.

Tim Inafis Polda Sulsel langsung melakukan oleh TKP (tempat kejadian perkara) pada pukul 09.00 Wita. Di kamar korban ditemukan berbagai jenis obat seperti paracetamol, amoxilin, asam mefenamat, dan bodrex.

Sementara pacar korban, Maryadi, dibawa ke Polsek Mariso untuk dimintai keterangan. Dari pengakuannya kepada polisi, setelah pulang dari tempat kerja dan mengetuk pintu kamar Sugi, tidak ada jawaban.

Karena takut terjadi apa-apa, dia menyampaikan dan meminta izin kepada Rahmatia untuk membuka secara paksa pintu kamarnya.

“Dia (Sugi) sudah dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernyawa lagi, saya memanggil Rahmatia sebagai pemilik kost untuk melihat kejadian itu,” akunya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...