Master C19 Portal KMA Antusias Hadiri Konser Putih

Minggu, 7 April 2019 - 19:16 WIB

Jakarta – Mendekati hari pencoblosan, pendukung paslon presiden dan wakil presiden mulai unjuk gigi. Minggu (7/4) pagi, ratusan ribu pendukung paslon nomor urut 02, Prabowo – Sandiaga show force di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sementara pendukung paslon Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (KMA) mendapat giliran, pada Sabtu (13/4). Dan, para pendukung paslon nomor urut 01 mengaku sangat antusias menghadiri kampanye akbar bertajuk Konser Putih tersebut.

Di antaranya, Master C19 Portal KMA yang antusias menghadiri kampanye akbar nanti. Pasalnya, kampanye itu merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang. “Ya, banyak simpul relawan yang mengonfirmasi hadir dalam kampanye akbar 01 nanti,” ungkap Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho, di Jakarta, Minggu (7/4).

Mengetahui antusiasme relawan yang terkonsolidasi di Master C19, hadir pada kampanye akbar paslon 01, Doddy pun mengimbau agar ikut memadati SUGBK. “Kalau tidak berhalangan, ayo relawan khususnya relawan KMA datanf ke Senayan nanti,” imbauhnya.

Doddy juga mengimbau kepada massa relawan Master C19 agar mematuhi aturan kampanye. “Misalnya, jika ada imbauan menggunakan kemeja atau pakaian putih, sebaiknya diikuti. Ayo kita tunjukkan bahwa pendukung 01 taat aturan,” tuturnya.

Sekadar diketahui, beredar imbauan kepada pendukung Jokowi-KMA untuk hadir dalam kampanye akbar, Sabtu (13/4) di SUGBK nanti. Masyarakat yang hendak hadir diharapkan membawa atribut khas 01.

Berikut imbauannya:

Kepada seluruh relawan, komunitas, maupun seluruh individu pendukung 01 yang akan hadir di Konser Putih BerSATU di Stadion Utama GBK, Sabtu 13 April 2019, dianjurkan untuk menggunakan baju/kaus putih.

Jika ingin membuat kaus khusus dengan design khusus, dipersilahkan menggunakan design kaus #BarengJokowi yang merupakan design resmi panitia penyelenggara.
Seperti contoh ini

Tulis nama organisasi relawan, komunitas, atau nama diri di bagian yang telah disediakan (Liat contoh: Anak Hip Hop).

Berikut file desain template dalam format PDF.
Silakan mencetak kaus sendiri. (Tidak disediakan oleh panitia)

Mari menikmati pesta demokrasi dengan memutihkan GBK dan memenangkan Jokowi Amin!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.