Menangkan Prabowo, Habib Salim Ajak Total Kawal Keputusan Ijtima Ulama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4) berjalan lancar dan tertib. Kampanye sekaligus menjadi ajang pemanasan mesin politik bagi parpol pendukung opoisi di pilpres 2019.

Acara kampanye akbar tersebut diklaim Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon dihadiri jutaan pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi. “Sangat masif dan sepertinya tembus jutaan,” ujar Fadli.

Sementara, Ketua Majelis Syuro PKS. Habib Salim Segaf Al-Jufri menyatakan, dorongan perubahan kepemimpinan mulai terasa di seluruh penjuru negeri. Itu pun diketahuinya usai menjalani berbagai safari dakwah ke seluruh penjuru negeri. Ketika itu, umat sepakat mendorong perubahan.

Dia meneguhkan, PKS sebagai bagian dari umat, total akan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Bahkan, Salim berjanji, akan terus mengawal keputusan Ijtima Ulama jilid II.

“PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habib, ulama, dan ustaz di seluruh Indonesia yang langsung kami datangi. Mari kita total menangkan capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi,” ujar Habib Salim di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Jakarta, Ahad (6/4).

Menteri Sosial zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menambahkan, pihaknya akan terus memaksimalkan waktu yang tersedia pada masa tenang agar seluruh kader bersolialisasi ke masyarakat.

“Caranya, dengan mengunakan strategi door to door alias mengetuk setiap pintu rumah masyarakat untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” paparnya.

Di sisi lain, Habib Salim mengimbau kader dan simpatisan PKS terus mendekatkan diri kepada Allah swt sebagai bekal kekuatan kemenangan. “Jangan lupa terus mendekat dan bermunajat kepada Allah swt, tidak ada yang lain yang bisa memberikan kemenangan kecuali hanya Allah swt,” tutupnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment