Prabowo Janji Jemput Rizieq, Ini Tanggapan Polri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali berjanji akan menjemput Rizieq Shihab di Mekah, Arab Saudi. Itu dilakukannya jika ia bersama wakilnya, Sandiaga Salahuddin Uno menang dalam Pilpres mendatang.

Kepolisian Republik Indonesia pun mengaku belum bisa berkomentar terkait pernyataan Prabowo yang akan menjemput Rizieq itu. “Wah belum tahu saya kalau masalah itu,” sebut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (7/3).

Saat menyampaikan pidato kebangsaannya dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Prabowo kembali menegaskan akan menjemput Rizieq jika dirinya menang dalam Pilpres 2019. “Insyaallah kalau menang kami jemput Rizieq ke Mekah,” katanya, Minggu (6/4)

Bahkan ia mengajak agar para pendukung menjemput Rizieq saat tiba di bandara nantinya. “Kita jemput di lapangan terbang, bagaimana? Siap?” tegas Prabowo disambut seruan para pendukungnya.

Sekadar informasi, Rizieq diketahui belum kembali ke Indonesia sejak terjerat kasus konten pornografi pada April 2017 silam. Kasus itu sendiri telah dihentikan penyidikannnya oleh Polda Metro Jaya pada tahun lalu.

Namun hingga kini, Rizieq sendiri masih tinggal di Mekah bersama keluarganya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...