Puas Memilih Mobil Idaman ala Milenial

Minggu, 7 April 2019 20:57

Pameran otomotif

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sporty, lincah dan modern adalah 3 menu yang saat ini ramai disajikan oleh produsen mobil. Mengisyaratkan ceruk pasar kawula muda saat ini sedang meriah.Salah satu produsen mobil yang menangkap peluang itu adalah Datsun. Melalui Datsun GO-live yang meluncur dalam acara GIIAS 2018, Datsun berusaha merebut hati kawula muda.Kei Kyu desainer GO-live menyebut, warna kuning adalah sebuah lifestyle. “Anak muda yang suka bermain skateboard, BMX, mereka orang yang bebas bergaya,” paparnya.“Jadi untuk mempresentasikan mereka, Datsun GO-live diberikan warna kuning, warna ini masih tetap sporty tapi dalam pola pikir dengan gaya yang bebas,” sambungnya.Beberapa saat kemudian Mitsubishi tak rela kue pasar itu hanya dinikmati oleh produsen mobil yang lain. Yaitu melalui penyegaran Xpander. Bila selama ini pasarnya membidik segmen keluarga, kini berkembang hingga anak muda.“Desainnya yang sporty dan stylish, rupanya mampu menarik banyak anak muda. Untuk itu Mitsubishi Xpander coba merangkul generasi muda sebagai pangsa pasar baru,” kata Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2, Dept PT Mistubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).Produsen mobil yang lainnya yang ikut meramaikan perebutan hati kawula muda adalah Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Suzuki Ertiga Sportdi Jakarta pada Jumat, 22 Maret 2019. Melalui tampilan yang sporty dan agresif, Suzuki Ertiga Sport akan mengincar konsumen keluarga muda.

Komentar