Sandi Sebut YES Jadi Ajang Ciptakan Lebih Banyak Entrepreneur

Minggu, 7 April 2019 20:07

FAJAR.CO.ID–Sandiaga Salahuddin Uno, menjadi keynote speaker di ajang Medan Young Entrepreneur Summit (YES) 2019, di Kota Medan, Minggu (7/4). Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, Calon Wakil Presiden urut 02 itu menyatakan dirinya gembira dipercayakan kembali berpartisipasi.“Saya melihat antusiasme yang sangat tinggi dari ajang YES ini. Dipadati para entrepreneur yang haus akan sharing pengalaman. Di ajang ini, teman-teman entrepreneur dapat belajar menjadi seorang entrepereneur sejati langsung dari pakarnya,” ujar pasangan Prabowo Subianto itu.Ia mengungkapkan, seorang entrepreneur harus terus belajar dari bermacam entrepreneur sukses dan mengambil hikmah dari tantangan yang mereka hadapi. “Ini salah satu ikhtiar yang harus terus dimiliki seorang entrepreneur. Untuk selalu belajar dari suksesnya entrepreneur di Indonesia. Tentu akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Sandiaga Salahuddin Uno, menjadi keynote speaker di ajang Medan Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang di gelar di Kota Medan, Minggu (7/4). (Istimewa)
Dalam kesempatan itu turut hadir, Founder KAHMIPreneur Kamrussamad; Dimas Seto selaku Pemilik Toko Kue Cirebon; Irwansyah dan Zaskia Sungkar selaku Pemilik Jannah Corp; dan Aditya Surya Pratama selaku Dokter dan Penulis. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Nisya dan Sabyan Gambus.Medan menjadi kota kelima digelarnya Young Entrepreneur Summit 2019. Sebelumnya acara serupa telah digelar pada beberapa kota di tanah air.

Komentar